Aplikasi

5 Aplikasi Foto Bergerak di Tiktok Untuk Membuat Konten Tiktok Semakin Menarik

×

5 Aplikasi Foto Bergerak di Tiktok Untuk Membuat Konten Tiktok Semakin Menarik

Sebarkan artikel ini
aplikasi foto bergerak di tiktok

Ingin memperkaya galeri foto di platform media sosial dengan sesuatu yang lebih segar? Salah satu opsi yang menarik adalah menggunakan aplikasi foto bergerak di TikTok. Dengan aplikasi ini, gambar-gambar dapat diubah menjadi karya yang menarik dan mengikuti tren terbaru ala selebriti.

Saat ini, tak perlu khawatir bagaimana cara mengunggah foto bergerak di TikTok. Berikut adalah lima aplikasi yang menawarkan fitur-fitur unik untuk meningkatkan estetika dan kekinian dari foto pengguna. Dari aplikasi-aplikasi ini, user dapat mengubah foto sederhana menjadi gambar 3D yang bergerak. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Motionleap Apk

Sebuah aplikasi populer untuk mengedit foto bergerak di TikTok adalah Motionleap Apk, yang menawarkan berbagai efek dan generator AI untuk menciptakan seni digital yang menakjubkan. Motionleap Apk dikembangkan oleh Lightricks Ltd.

Keistimewaan dari Motionleap Apk adalah jumlah pengguna yang mencapai lebih dari 50 juta unduhan di Google Playstore, menjadi sorotan utama. Motionleap Apk menawarkan berbagai fitur utama yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Salah satunya adalah kemampuannya untuk mengubah gambar diam menjadi animasi yang dinamis.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan filter yang menakjubkan untuk mengubah latar belakang gambar. Tak hanya itu, Motionleap Apk juga dilengkapi dengan editor foto 3D yang menghasilkan karya yang mengagumkan. Dengan fitur-fitur ini, pengguna dapat lebih leluasa dalam berekspresi dan menciptakan karya visual yang unik.

2. MyHeritage

Aplikasi MyHeritage tengah menjadi trend saat ini dengan popularitas yang meningkat pesat. Menggunakan aplikasi ini sangatlah sederhana. Cukup unduh dan instal aplikasinya, lalu unggah foto yang diinginkan. Pilih efek animasi yang diinginkan dan simpan hasilnya.

Salah satu keistimewaannya adalah kemampuannya untuk meningkatkan kualitas foto lama menjadi gambar yang lebih hidup, serta mengubah foto diam menjadi animasi. Tak hanya itu, MyHeritage juga dilengkapi dengan fitur pembuatan silsilah keluarga yang menarik.

3. Vimage Pro

Aplikasi Vimage meraih penghargaan sebagai aplikasi foto bergerak di TikTok terbaik pada tahun 2018 dalam ajang Google Play’s Best App. Meskipun waktu telah berlalu, popularitas aplikasi ini tidak surut. Dengan jumlah unduhan melebihi 10 juta dan mendapat ulasan sebanyak 164 ribu di Playstore, Vimage tetap menjadi pilihan utama para pengguna.

Fitur unggulan dari aplikasi ini meliputi efek sinematografi, kamera 3D, audio kustom, dan teks yang dapat diatur sesuai keinginan. Yang terbaru, pengguna dapat menambahkan hingga 10 efek berbeda dalam satu foto, termasuk FX, VFX, Preset, Filter, dan overlay. Dengan beragamnya opsi ini, para editor dapat dengan bebas mengedit foto dan menciptakan suasana sinematik yang lebih realistis.

4. Zoetropic – Photo In Motion

Menginginkan hasil foto yang lebih dinamis dan menarik perhatian? Zoetropic – Photo In Motion adalah pilihan yang tepat. Dikembangkan oleh Zoemach Technology, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Salah satu fitur unggulan dari Zoetropic adalah kemampuannya untuk menciptakan efek gerak (cinemagraph) yang diiringi dengan beragam pilihan audio atau musik, memberikan animasi yang memukau pada foto. Selain itu, tersedia pula berbagai overlay eksklusif untuk menambahkan sentuhan kreatif yang lebih dalam. Dengan tambahan efek 3D dan kamera FX, Zoetropic memungkinkan untuk menghasilkan editing foto yang sangat realistis.

5. StoryZ Photo Motion And Cinemagraph

Dikembangkan oleh AndOr Communication Pvt, Ltd., StoryZ Photo Motion And Cinemagraph merupakan sebuah aplikasi inovatif dalam genre Live Photo And Picture Animation. Konsep utama dari StoryZ adalah memberikan pengguna kemampuan untuk menciptakan karya seni visual yang memukau melalui penggunaan efek-efek yang unik.

Dengan StoryZ, pengguna dapat membuat cinemagraph dari video motion, dilengkapi dengan beragam pilihan overlay dan filter yang mengesankan, menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu editor foto yang luar biasa.

Sekian itulah tadi daftar aplikasi foto bergerak di tiktok yang juga sudah disertai uraian dan penjelasannya secara singkat. Jadi bisa gunakan aplikasi-aplikasi tersebut diatas untuk membuat foto bergerak di Tiktok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *