AplikasiSoftware

13 Aplikasi Desain Logo Online/Offline di HP

14
×

13 Aplikasi Desain Logo Online/Offline di HP

Sebarkan artikel ini

Pernahkah Anda kesulitan mendesain logo untuk bisnis Anda? Jangan khawatir, karena sekarang sudah banyak aplikasi desain logo online/offline di HP yang bisa Anda gunakan! Pada artikel ini, Anda akan di perkenalkan pada 13 aplikasi desain logo online/offline di HP yang berfitur lengkap dan pasti akan membantu Anda membuat logo yang sempurna untuk bisnis Anda.

Rekomendasi 13 Aplikasi Desain Logo Online/Offline di HP Terbaik

Kini tidak sulit mencari aplikasi untuk membuat desain logo, karena saat ini sudah tersedia banyak pilihan yang ada di pasaran. Namun, untuk mendapatkan hasil terbaik, di perlukan juga aplikasi terbaik. Untuk memudahkan Anda memilihnya, berikut 13 rekomendasi aplikasi yang bisa Anda pertimbangkan.

1.      Canva

Aplikasi desain ini sangat efektif untuk melakukan banyak hal seperti halnya mendesai logo, poster, edit foto, resume dan banyak lagi lainnya. Canva sendiri berukuran 25 MB dan telah diunduh lebih dari 100 juta hingga saat ini.

Dengan begitu banyak unduhan tidak mengherankan jika aplikasi Canva ini menjadi salah satu aplikasi desain logo online/offline di HP yang terbaik di antara yang lainnya.

Aplikasi pembuat desain logo ini memungkinkan siapa saja untuk membuat logo keren yang untuk bisinisnya. Bagi Anda yang tidak memiliki latar belakang desain, Anda juga tidak perlu khawatir karena Canva menyediakan banyak template yang bisa di terapkan.

2.      PixelLab

Rekomendasi aplikasi desain logo online/offline di HP berikutnya adalah PixelLab. Aplikasi desain logo terbaik ini berukuran 24MB dan kompatibel dengan perangkat Android 5.0+. Sebagai salah satu aplikasi desain populer, PixelLab hadir dengan banyak fitur hebat.

Beberapa fitur teks keren, teks 3D, efek teks seperti bayangan, goresan, latar belakang, emboss, pantulan, dan lainnya. Selain itu, tersedia banyak pilihan warna teks yang menarik dengan gaya font yang unik.

3.      Logo Maker Plus Grafis Design

Bagi Anda yang ingin membuat logo asli dengan alat edit khusus yang mudah di gunakan, tidak ada salahnya Anda menggunakan aplikasi Logo Maker & Graphic Design Creator ini. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 10 juta pengguna dan tersedia dalam ukuran 23 MB.

Aplikasi untuk membuat desain logo yang di rilis sejak 2016 lalu ini kompatibel untuk perangkat Android 4.2 – 6.0. Cara membuat desain logo di aplikasi ini cukup sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah memilih dan menambahkan ikon gratis yang tersedia.

Pilihan selanjutnya adalah aplikasi yang sudah di unduh oleh 10 juta pengguna di Play Store. Dengan ukuran 20 MB, aplikasi ini kompatibel dengan perangkat Android 5.0+. Aplikasi desain logo online/offline di HP ini menawarkan pembuatan logo gratis dengan koleksi lebih dari 7 ribu logo gratis yang bisa di pilih.

Aplikasi desain logo di HP ini sangat cocok untuk membuat logo pemasaran media sosial, logo iklan, hingga logo bisnis yang unik dan profesional. Untuk proses desain yang efektif, aplikasi menyediakan berbagai fitur untuk penggunaan yang optimal.

Seperti aplikasi sebelumnya, Logo Esport juga telah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Seperti namanya, aplikasi ini di desain khusus untuk membuat logo dengan tersedia lebih dari 300 template gratis di dalam nya. Ada banyak kategori yang bisa di pilih untuk membuat logo di aplikasi ini.

6.      3D Logo Maker

Seperti namanya, aplikasi ini menawarkan pembuatan desain logo 3D dengan mudah. Tak hanya itu, aplikasi desain logo online/offline di HP ini juga hadir dengan fitur filter untuk koreksi warna profesional, tipografi font dengan lebih dari 100 pilihan menarik, hingga background transparan.

7.      GoDaddy Studio

Rekomendasi aplikasi desain logo online/offline di HP yang tak kalah menarik untuk di coba adalah GoDaddy Studio. Aplikasi yang di rancang oleh GoDaddy Mobile, LLC ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

GoDaddy sendiri sudah dirilis sejak tahun 2018 dan tersedia dengan ukuran 38 MB. Anda tidak perlu memiliki keahlian desain yang hebat untuk membuat desain logo terbaik di aplikasi ini.

Hanya dengan mengandalkan aplikasi GoDaddy di perangkat Android Anda, semua orang bisa bekerja layaknya desainer profesional dengan hasil yang tak kalah mengesankan.

8.      Logo Maker Free Logo Designer

Aplikasi yang satu ini sangat ideal untuk membuat desain logo merek dan bisnis. Dengan desain grafis dan dukungan teknologi canggih, siapapun berpeluang untuk menjadi desainer handal dan membuat desain sendiri dengan hadirnya aplikasi ini.

Aplikasi ini telah menyediakan lebih dari 10.000 template logo serta berbagai latar belakang, ikon, dan font untuk membuat desain logo Anda secara gratis. Selain gratis, hasil desain juga bebas watermark sehingga bisa diedit dan dibagikan kembali ke media sosial.

9.      Logo Generator & Logo Maker

Dengan menggunakan aplikasi desain logo online/offline di HP yang satu ini, siapa pun dapat mendesain logo mereka sendiri tanpa memerlukan pengalaman desain apa pun. Dengan alat dan fitur pengeditan yang super canggih, desain logo yang di hasilkan akan terlihat bagus dan profesional.

Aplikasi untuk desain logo ini juga menyediakan fitur yang lengkap sehingga bisa digunakan untuk membuat desain 3D untuk berbagai keperluan bahkan untuk keperluan bisnis sekalipun. Aplikasi ini tidak hanya di rancang untuk membuat logo, tetapi juga game 3D, pembuat judul, intro 3D, logo TV, dan lainnya.

11.  Logo Maker Business

Aplikasi Logo Maker Business sangat ideal untuk membuat logo dan merek dengan tampilan berkualitas tinggi dan profesional. Aplikasi serbaguna ini menawarkan banyak fasilitas untuk membuat desain logo, slogan perusahaan hingga poster.

Sebagai salah satu aplikasi desain logo online/offline di HP terbaik, aplikasi ini menyediakan ribuan template dasar yang mengagumkan. Dengan keunggulan tersebut, para pemula dapat dengan mudah membuat desain bisnis profesional nya sendiri.

12.  Logo Maker │Design and Create

Pilihan berikutnya yang tak kalah menarik adalah Logo Maker yang didesain dengan Cipher Code. Aplikasi ini menawarkan ukuran yang sangat ringan untuk keperluan desain, yaitu hanya 9,7 MB. Jumlah unduhannya sendiri sudah mencapai lebih dari 100.000 pengguna.

 Aplikasi pembuat logo gratis ini mudah di gunakan dan di lengkapi dengan fitur pengeditan yang lengkap dan fungsional. Logo yang di hasilkan akan terlihat profesional sehingga efektif untuk keperluan promosi brand dan bisnis.

13.  Logo Maker: Logofly

Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk membuat desain bisnis profesional. Untuk memudahkan pengguna, tersedia lebih dari 500 template logo siap pakai yang dapat di gunakan sesuai kebutuhan bisnis Anda.

Ketika akan memilih aplikasi desain logo, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi yang sesuai dengan Anda. Setiap aplikasi desain logo online/offline di HP yang telah di ulas di atas memiliki kelebihan dan kekurangan, jadi pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *